New Chapter Unlocked. Happy 22!!


Berbicara mengenai usia ke 22 tahun, tiba-tiba keinget nih sama salah satu judul lagu Taylor Swift yaitu 22. 
I don't know about u, but i'm feeling 22, everything will be alright ♡♡

Alhamdulillah hari ini, hari dimana umurku telah bertambah satu tahun. Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Masih terkenang dalam sanubari, memori-memori indah sewaktu kecil hingga menginjak usia 22 tahun ini. Yang dulunya sering banget main ps sama sepupu, main di tanah sampai sore, sepedaan, main boneka²an, petak umpet sampai ke gang sebelah, masak²an, bahkan ada dua tragedi yang cukup membekas hingga saat inišŸ¤£šŸ¤£. 

Di usia ke 21 tahun meninggalkan kesan yang cukup mendalam. Terkhusus bagi diri aku sendiri yang telah berjuang menyelesaikan sidang skripsi di bulan Januari kemarin. Sebuah pencapaian terbaik di awal tahun serta mengakhiri usia ke 21 tahun ini dengan momentum yang teramat istimewa. 

Usia ke 22 tahun tentu menjadi peralihan antara masa remaja menuju pendewasaan. Ada beberapa hal krusial yang sudah mulai dipikirkan saat ini. Entah itu pekerjaan, keluarga, percintaan, studi, or anything else. Keinginan untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi menjadi salah satu wishlist bagi aku pribadi sihh. Fyi, aku juga udah mulai nyari kerja namun masih terkendala dengan ijazah yang belum keluar dan mencari info untuk beasiswa S2 jurusan hukum. Doain ygy semoga semua wishlist aku di usia sekarang bisa tercapai satu persatu. Aamiin.




Hari ini aku habiskan dengan bercengkerama bersama keluarga. Sambil mendengarkan cerita ayah tentang masa lalu dia sedari kecil. Ditemani dengan makanan, ada martabak, siomay, batagor dan brownies. Btw, ayahku juga ulang tahun loh hari ini hihii. 

Di usia ini, aku benar-benar mau memilah antara aktivitas yang memberikan dampak positif dan negatif serta berani mengatakan "tidak" tanpa memikirkan perasaan tidak enak kepada hal-hal yang dirasa kurang baik untuk pribadi. Mengurangi kegiatan yang dirasa kurang penting, mulai mengurangi cirlce pertemanan yang ga sehat, dan harus produktif lagi seperti sebelumnya. 

Doa ku pada hari ini sangatlah sederhana yakni dipanjangkan umur, disehatkan badan, selalu dalam lindungan Allah swt, menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan kebanggaan kedua orang tua dan tercapai semua wishlist aku. Selebihnya aku ingin melihat orang tua ku bahagia dan senang mempunyai anak sepertikušŸ’–. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Body Shaming isn't a Joke

Bolehkah Penggunaan Alat Kontrasepsi Sterilisasi Dalam Perkawinan? Ini Aturannya Menurut Fatwa MUI

The Polygamy Principle in Islam and law